Bola  

15 Klub Pesaing Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi, Ada Al Tai

Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al-Nassr

Sabtu, 31 Desember 2022 – 12:08 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memiliki klub baru setelah menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3.30 triliun) per tahun dengan tim asal Arab Saudi Al-Nassr.

Melalui akun Instagram resmi mereka, Al Nassr memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru mereka dan dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Itu akan membuatnya bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun.

Tentunya menarik melihat peta persaingan di kasta teratas Arab Saudi, Pro League yang menjadi tempat baru Ronaldo. Ada 15 klub yang menjadi pesaing Al Nasr di Pro League. Ternyata, Al Nassr tengah bersaing ketat dengan Al Shabab dengan perburuan juara Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Al Nassr

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Al Nassr

Saat ini, Al Nassr berada di peringkat kedua Pro League dengan 32 poin dari 10 laga, tertinggal dua angka dari Al Shabab. Al Nassr mengincar gelar liga yang terakhir mereka menangkan pada 2019.

Ada klub Arab Saudi yang memiliki nama unik. Mereka adalah Al Tai yang mirip dengan sebutan kotoran dalam bahasa Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Namun, Al Tai bukan tim papan atas di Arab Saudi. Mereka kini bercokol di posisi ke-9 dengan 15 poin dari 10 pertandingan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id