Bola  

2 Pemain yang Bikin Haaland Frustrasi di Manchester City

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Sabtu, 18 Februari 2023 – 18:36 WIB

VIVA Bola – Bomber Manchester City, Erling Braut Haaland tampil fantastis. Ia telah cetak 32 gol musim ini, dengan berbagai rekor selama awal masa bakti bersama ManCity dan ia topskor sementara Premier League dengan 26 gol.

Meski demikian, Erling Haaland mengaku bahwa ia frustrasi ketika rekan setimnya gagal membaca pergerakannya dalam skema serangan.

Striker asal Norwegia itu menyebut dua pemain yang membuatnya frustrasi. Ada Rodri dan Bernardo Silva saat ia gagal mencetak gol melawan Aston Villa, akhir pekan lalu.

“Ini membuat frustrasi. Entah para pemain tidak melihat saya atau berpikir itu akan menjadi kesempatan bagus lainnya,” ujar Haaland dikutip dari Amazon Prime, Sabtu 18 Februari 2023.

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen

Photo :

  • Instagram: Manchester City

Haaland mengungkapkan rasa kecewanya. Sebab sudah tujuh bulan keberadaannya di The Citizens. Meski demikian, ia yakin ada hal yang bisa dilakukan lebih baik ke depan.

“Ini tentang rasa dan hubungan yang terjalin. Sudah tujuh bulan saya di sini, sudah mulai sedikit mengenal satu sama lain. Sangat detail, kami tahu kami adalah pemain yang bagus, ada hal lain yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Bagi saya ini lebih tentang permainan. Saya mengatakan kepada Rodri ‘tolong cari saya’. Saya berkata tolong. Saya juga bilang kepada Bernardo Silva untuk mengoper bola, itu tidak terjadi,” tambahnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id