Bola  

4 Fakta Mengerikan PSG Jelang Hadapi Bayern Munich di Liga Champions

Pemain PSG rayakan gol Lionel Messi

Selasa, 14 Februari 2023 – 10:57 WIB

VIVA – Paris Saint-Germain akan akan menjamu Bayern Munich di Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. 

Pertandingan antara PSG vs Bayern Munchen ini berlangsung pada Rabu dini hari WIB, 15 Februari 2023. 

PSG berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sebab, sang mesin gol Kylian Mbappe diragukan tampil akibat cedera. Selain itu, Lionel Messi juga masih tanda tanya apakah dia bisa turun melawan Bayern atau tidak.

Absennya Mbappe dan Messi jelas mengungrangi keganasan PSG. Buktinya, di Ligue 1 akhir pekan kemarin saja, tanpa dua penyerang bintangnya itu, PSG ditaklukkan tuan rumah AS Monaco 1-3.

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

AS Monaco vs PSG di Ligue 1

Tapi, Bayern juga dalam kondisi yang kurang baik. Mereka kehilangan beberapa pemain intinya akibat cedera. Sadio Mane, Manuel Neuer, dan Lucas Hernandez adalah nama-nama yang bakal absen di leg pertama.

Namun, bedanya, Bayern tetap kuat. Dalam 19 laga terakhirnya, Bayern tak sekali pun tersentuh kekalahan. Dalam tiga laga terakhir, mereka bahkan meremukkan Mainz 4-0, membungkam Wolfsburg 4-2, dan menghajar Bochum tiga gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya

Bayern tetap menjadi kekuatan yang berbahaya. PSG benar-benar harus waspada meski main kandang. Namun di samping itu, PSG memiliki statistik yang lebih baik ketimbang Bayern. Seperti apa? Berikut rangkumannya dilansir Opta: 

img_title

Sumber: www.viva.co.id