Bola  

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Lazio

Federico Chiesa, Duel Juventus vs Lazio 3-0

Senin, 14 November 2022 – 11:34 WIB

VIVA Bola – Juventus sukses meraih poin sempurna setelah menumbangkan Lazio dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin dini hari tadi, 14 November 2022.

Tiga gol Juventus masing-masing ditorehkan Moise Kean (43′, 54′) dan Arkadiusz Milik (89′). Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berada di peringkat ketiga dengan 31 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Lazio berada di peringkat empat dengan 30 poin.

Laga Juventus vs Lazio berjalan sangat sengit. Skuad asuhan Allegri kesulitan menciptakan kedudukan meskipun mendominasi permainan. Juventus baru bisa mencetak gol jelang laga paruh pertama berakhir. Berikut beberapa pemain Juventus tampil gemilang saat hancurkan Lazio, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Moise Kean

Pemain Juventus, Moise Kean, merayakan gol

Pemain Juventus, Moise Kean, merayakan gol

Moise Kean tampil gemilang. ia berhasil membawa Juventus membuka keunggulan dengan gol cantiknya sebelum laga paruh pertama berakhir. Di babak kedua, ia sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Pemain asal Italia tersebut hampir saja mencetak tiga gol, namun tendangannya masih bisa ditahan dengan baik kiper Lazio.

Sumber: www.viva.co.id