Bola  

5 Pemain Sepakbola yang Mengaku Gay, No 4 Legenda Timnas Jerman

Mantan pemain Timnas Jerman, Thomas Hitzlsperger

Rabu, 11 Januari 2023 – 03:18 WIB

VIVA Bola – Ada sejumlah pemain sepakbola yang mengaku bahwa dirinya gay. Mereka tidak merasa malu meskipun berstatus sebagai penyuka sesama jenis.

Para pemain gay tersebut tak sungkap menyebutkan ke publik. Meskipun banyak publik yang menantang dengan status tersebut, mereka tetap santai menjalaninya. Berikut beberapa pemain sepakbola mengaku gay, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

1. Lian Davis

Liam Davis merupakan pemain sepakbola asal Inggris, namun dalam karirnya ia belum pernah mencicipi Premier League. Ia lebih sering bermain di kasta ketiga Inggris dan sempat membela klub seperti Clean Thorper Town.

Ia secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Ia juga mengajak kepada pesepakbola lain yang penyuka sesama jenis tidak perlu malu mengumbar ke publik mengenai hal tersebut.

2. Collin Martin

Halaman Selanjutnya

Collin Martin merupakan pemain MLS yang mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya penyuka sesama jenis atau Gay. Ia juga secara terang-terangan melakukan dukungan terhadap komunitas LGBT.

img_title

Sumber: www.viva.co.id