Bola  

7 Fakta Mengerikan Timnas Argentina vs Timnas Arab Saudi

Selebrasi Timnas Argentina

Selasa, 22 November 2022 – 10:38 WIB

VIVA Bola – Setiap pertandingan Timnas Argentina di Piala Dunia kali ini akan sangat dinantikan penggemar sepakbola sejagat dengan satu alasan, bahwa ini mungkin Piala Dunia terakhir untuk megabintang Lionel Messi.

Apakah dia akan berhasil kali ini atau akan membawa rasa penasaran sampai akhir karir dan hayatnya. Oleh karena itu, setiap laga Argentina akan sangat menarik, tak peduli melawan siapa, termasuk Arab Saudi yang menjadi lawan pertama mereka dalam putaran final Piala Dunia 2022.

Setiap penggemar sepak bola, bahkan yang tidak pernah menjagokan Argentina, akan tergoda mengikuti apa yang dilakukan Argentina karena ini juga berarti apa yang diperlihatkan Messi di lapangan hijau untuk terakhir kalinya.

Laga melawan Saudi bukan laga terberat Argentina di Grup C. Ini bukan laga melawan Meksiko yang berperingkat kedua zona Concacaf atau Polandia yang diperkuat bomber haus gol Robert Lewandowski.

Tetap saja, karena faktor Messi, semua laga dalam Grup C akan sangat menyita perhatian banyak orang.

Argentina sendiri mengawali turnamen ini dengan relatif mudah karena Saudi memiliki riwayat yang sulit mereka hapus, yakni selalu kalah dalam laga pembuka putaran final Piala Dunia.

Sumber: www.viva.co.id