Bola  

AC Milan Vs Tottenham, Pioli Waspada Taktik Conte

Antonio Conte

Selasa, 14 Februari 2023 – 18:50 WIB

VIVA Bola – AC Milan vs Tottenham Hotspur akan jadi sajian leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim berhadapan di San Siro pada Rabu dini hari WIB 15 Februari 2023.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli punya tugas berat jelang laga melawan Tottenham Hotspur. Karena saat ini skuad asuhannya tidak dalam performa terbaik.

Melakoni sembilan pertandingan di awal 2023, mereka kalah lima kali, dua kali imbang, dan dua kali menang. Belum lagi ada catatan buruk ketika menghadapi wakil Inggris di Liga Champions.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Selama menangani Milan di Liga Champions, total empat kali Pioli menghadapi wakil Inggris. Mereka dua kali kalah dari Liverpool, dan dikalahkan Chelsea dua kali.

“Saya berharap untuk mengubah hasil kami dibandingkan dengan pengalaman sebelumnya melawan tim Inggris. Tottenham menghadirkan intensitas, tempo, fisik, dan itu juga membuat banyak duel individu,” kata Pioli, dikutip dari Milan TV.

Halaman Selanjutnya

Bukan cuma itu saja, selama menghadapi tim yang diasuh Antonio Conte, cuma sekali Pioli dan bisa menang. Ini yang jadi kewaspadaannya menghadapi Tottenham nanti.

img_title

Sumber: www.viva.co.id