Bola  

Akhirya, Pelatih Prancis Beri Kepastian soal Benzema di Final Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps

Minggu, 18 Desember 2022 – 06:12 WIB

VIVA Bola – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps akhirnya buka suara terkait rumor Karim Benzema akan kembali di final Piala Dunia 2022.

Prancis berpeluang mempertahankan gelar juara mereka dan akan menghadapi Timnas Argentina pada partai final yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022. 

Jelang laga ini, muncul rumor bahwa Prancis bakal kembali memanggil Karim Benzema yang meninggalkan tim jelang Piala Dunia 2022 dibuka.

Penyerang Real Madrid tersebut sebelumnya mengalami cedera. Benzema kini telah pulih dan sudah menjalani latihan penuh bersama Los Blancos.

Kini, Deschamps menegaskan, dirinya masih akan fokus dengan 24 pemain yang dibawanya. Menurutnya, tidak adil jika Benzema dipanggil untuk laga final.

“Sejak awal Piala Dunia, dia [Benzema] cedera dan Lucas Hernandez cedera di pertandingan pertama. Sejak saat itu, saya memiliki 24 pemain di skuad saya. Anda tahu siapa para pemain itu, dan mereka adalah pemain yang saya miliki sekarang. Jadi menurut saya, tidak adil bagi para pemain lain jika ada yang bertanya soal pemain yang tidak ada di sini,” kata Didier Deschamps, dilansir Standard.

“Kami kehilangan para pemain dari skuad awal, dan sekarang saya cuma fokus pada 24 pemain yang ada. Mereka adalah pemain yang akan saya miliki besok,” kata Didier Deschamps.

Sumber: www.viva.co.id