Bola  

Al Nassr vs Al Tai, Debut Cristiano Ronaldo Tertunda?

kemenangan al nassr

Jumat, 6 Januari 2023 – 12:10 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Al Nassr vs Al Tai dalam lanjutan Saudi Professional League matchday ke 12 di Stadion Mrsool Park, Jumat 6 Januari 2022, pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan tipis atas rumah rumah Al Khaleej dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Al Nassr mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan lima menit ditorehkan Vincent Aboubakar.

Namun debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr harus tertunda.  Dilansir dari Goal, CR7 masih harus menjalani sanksi dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Sanksi tersebut merupakan buntut Ronaldo yang merusak ponsel fans Everton saat memperkuat Manchester United pada April 2022 di Goodison Park. FA baru menjatuhkan sanksi ini pada November 2022. Meski sudah meninggalkan Inggris, sanksi ini masih berlaku.

Dengan demikian, Ronaldo masih harus melewatkan satu laga lagi melawan Al Shabab (15 Januari). Kapten Timnas Portugal ini baru bisa menjalani debutnya pada 21 Januari 2023. Al Nassr akan menjamu Al Ittifaq di Mrsool Park.

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Sementara di pertandingan sebelumnya, Al Tai berhasil meraih kemenangan atas Al Batin dengan skor 4-0. Al Tai mampu unggul di babak pertama ditorehkan Dener Gomes ketika laga baru berjalan empat menit.

Halaman Selanjutnya

Di babak kedua, Al Tai mampu menambahkan kedudukan dengan mencetak tiga gol, masing-masing ditorehkan Alfa Semedo (52′), Guy Mbenza (56′) serta Amir Sayoud (66′). Hasil ini membuat Al Tai berada di peringkat ketujuh dengan 18 poin.

img_title

Sumber: www.viva.co.id