Bola  

Ambisi Borneo FC Gilas Persis Solo

Selebrasi pemain Borneo FC usai bobol gawang Persik Kediri

Jumat, 10 Februari 2023 – 18:48 WIB

VIVA Bola – Borneo FC berambisi menggilas Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 12 Februari 2023 untuk menebus poin yang hilang dari dua pertandingan terakhir mereka.

Sekretaris tim Farid Abubakar mengatakan dua kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya dan Dewa United bukanlah sesuatu yang harus disesali, karena ada sisi positif yang dapat dilihat.

Menurut Farid, Borneo FC pada dua pertandingan sebelumnya memiliki banyak peluang namun sayangnya hasil akhir belum berpihak kepada skuad Pesut Etam.

“Kami akan menyiapkan diri langsung di Yogyakarta, ada kesempatan dua kali latihan termasuk official training dan semoga bisa dimaksimalkan dengan baik untuk menebus poin yang hilang,” ujar Farid, dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 10 Februari 2023.

Selebrasi striker Borneo FC, Matheus Pato

Selebrasi striker Borneo FC, Matheus Pato

“Dua kekalahan beruntun ini bukan sesuatu yang kita inginkan apalagi melihat target yang kita canangkan di awal musim. Tapi menyesali bukan sesuatu yang harus kita lakukan sekarang, kita harus segera bangkit dan hasil negatif kemarin menjadi motivasi tambahan pemain untuk bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Farid berharap, skuad asuhan Andre Gaspar tersebut bisa segera mengakhiri tren negatif mereka ketika bersua Persis Solo dengan mengemas tiga poin yang mereka butuhkan untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.

“Kami dari manajemen yakin Borneo FC bisa segera bangkit. Hanya dengan meraih kemenangan maka mental tim bisa terangkat lagi,” pungkas Farid.

Halaman Selanjutnya

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan, selisih delapan poin dari Persis Solo di posisi ke-11.

img_title

Sumber: www.viva.co.id