Bola  

Ambisi Guardiola Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen Premier League Tengah Pekan Ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Senin, 13 Februari 2023 – 13:52 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke Emirates Stadium menghadapi tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Premier League, Rabu 15 Februari 2023.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 51 poin dari 21 laga. Sementara ManCity membayangi di posisi dua dengan torehan 48 poin dari 22 pertandingan.

“Ketika sebuah tim (Arsenal) telah membuat 50 poin di paruh pertama, itu bukti karena mereka sangat bagus,” kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Senin 13 Februari 2023.

“Tapi kami akan pergi ke London (markas Arsenal) untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan,” lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Hanya terpaut tiga poin membuat ManCity bakal menggusur Arsenal dari puncak klasemen jika bisa menang di pertandingan nanti. Guardiola coba bersikap kalem soal peluang emas ini.

“Arsenal memiliki satu pertandingan tertunda di tangan. Kami akan melihat setelah semua pertandingan ketika Premier League selesai,” jelas mantan manajer Bayern Munich tersebut.

Manchester City menghadapi Arsenal di Piala FA

Manchester City menghadapi Arsenal di Piala FA

Sumber: www.viva.co.id