Bola  

Anak Indonesia Bisa Main di Jerman Melalui Akademi Borussia Monchengladbach

Akademi Borussia Monchengladbach

Sabtu, 3 Juni 2023 – 20:52 WIB

VIVA Bola – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, mengapresiasi pembukaan Borussia Monchengladbach Academy Indonesia.

Launching Borussia Monchengladbach Academy Indonesia itu digelar di Deutsche Schule Jakarta, BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (3/6/2023).

Marciano mendapatkan undangan dari Co-Founder Borussia Academy Indonesia, Saras Desch, untuk memotong pita yang menandai peresmian Borussia Monchengladbach Academy Indonesia.

“Saya hadir untuk memenuhi undangan dari Ibu Saras buat membuka Borussia Monchengladbach Academy Indonesia,” ujar Marciano.

Akademi ini bekerja sama dengan Borussia Monchengladbach. Beberapa waktu yang lalu mereka sudah datang ke indonesia, hari ini adalah launching dari akademi.”

“Ini adalah hal yang sangat penting untuk peningkatan kualitas sepak bola indonesia. Sejak dini anak-anak ini dikenalkan dengan sepak bola dikawal oleh pelatih yang berkualitas berstandar baik,” jelasnya.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach Academy Indonesia bakal memulai pelatihan pada 12 Juni 2023. Saras Desch mengatakan bahwa akademi ini akan menerapkan filosofi sepak bola Jerman.

Halaman Selanjutnya

“Kami bisa melatih anak-anak generasi Indonesia dan tentu saja dengan filosofi sepak bola Jerman yang bisa diadaptasi dengan permainan anak-anak Indonesia,” ucap Saras Dech.

img_title

Sumber: www.viva.co.id