Bola  

Angan Ten Hag Raih Sukses di Final Kedua Bersama MU

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Sabtu, 3 Juni 2023 – 15:07 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan ia dan tim bertekad meraih kemenangan dan memenangkan Piala FA ketika menghadapi Manchester City pada partai final di Wembley Stadium, Sabtu 3 Mei 2023.

“Kami ingin menang. Kami ingin memenangkan piala. Dan ini bukan tentang menghentikan mereka. Ini tentang kita menang, kita memenangkan piala. Kami memiliki peluang besar,” kata Ten Hag.

Final Piala FA akan menjadi pertandingan final kedua Ten Hag sejak melatih Manchester United pada musim ini. Jika menang, Ten Hag akan mendapatkan trofi kedua di musim debutnya melatih The Reds Devils setelah mempersembahkan trofi pertama yaitu Piala Liga atau Carabao Cup.

Saat itu, tim asuhan Ten Hag mengalahkan Newcastle United yang diasuh Eddie Howe pada partai final dengan skor 2-0.

“Sangat bagus bahwa kami pantas mendapatkan kesempatan untuk berada di final bertemu Man City, itu adalah kesempatan besar dan kami berjuang keras untuk itu. Saya pikir kami berkembang dengan baik sehingga kami berada di final Piala FA,” ucap Ten Hag.

Pria 53 tahun itu sangat bersemangat menghadapi final keduanya. Ia pun banyak melakoni partai final saat membesut mantan timnya Ajax Amsterdan. Namun, menurutnya bermain pada partai puncak di Stadion Wembley akan terasa sangat berbeda.

Halaman Selanjutnya

“Saya sangat (bersemangat) dan saya memainkan banyak final piala di Belanda sebagai pemain dan sebagai pelatih, dan itu selalu menjadi pengalaman yang fantastis. Dan di Belanda kami memiliki piala dan di sana ada tempat khusus,” kata pelatih asal Belanda itu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id