Bola  

Apesnya Dortmund Kena ‘Gocek’ Armada Baru Chelsea

Para pemain Chelsea

Rabu, 15 Februari 2023 – 01:28 WIB

VIVA Bola – Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic mengatakan Chelsea adalah tim yang sulit dianalisis karena banyaknya pemain baru yang mereka datangkan ke Stamford Bridge dalam bursa transfer Januari.

Dortmund akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions di Signal Iduna Park pada Rabu malam 15 Februari 2023. Terzic mengatakan Chelsea yang sekarang sangat sulit dianalisis setelah pemilik melakukan belanja besar-besaran pada musim dingin 2023.

“Tidak mudah menganalisis Chelsea,” kata Terzic dalam konfrensi pers jelang pertandingan yang dikutip AFP.

“Setelah undian (16 besar) Liga Champions kami langsung melihat permainan mereka, tetapi mereka melakukan banyak pembelian di bursa transfer.”

Enzo Fernandez bergabung dengan Chelsea

Enzo Fernandez bergabung dengan Chelsea

Chelsea mendatangkan delapan pemain baru pada musim dingin 2023, bahkan memecahkan rekor transfer tertinggi di Premier League saat mendatangkan gelandang Enzo Fernandez dari Benfica.

“Mereka menjual pemain-pemain kunci, mendatangkan pemain kunci baru. Lalu kita melihat pemain yang mereka daftarkan ke Liga Champions, termasuk pemain baru Joao Felix,” kata Terzic.

Halaman Selanjutnya

“Jadi kami tidak tahu bagaimana cara mereka bermain. Di sektor belakang mereka bermain dengan empat pemain, tetapi juga tiga. Kami akan bersiap dengan segalanya.”

img_title

Sumber: www.viva.co.id