Bola  

Arab Saudi Larang Pasangan Tinggal Bareng Sebelum Menikah, Bagaimana Cristiano Ronaldo dan Georgina?

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Jumat, 6 Januari 2023 – 18:06 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez dilaporkan akan melanggar hukum di Arab Saudi karena ilegal bagi pasangan yang belum menikah untuk hidup bersama, tetapi mereka diharapkan tidak dihukum oleh pihak berwenang.

Pemain berusia 37 tahun itu resmi bergabung dengan Al-Nassr bulan lalu, setelah keluar dari Manchester United dan dilaporkan akan menghasilkan £175 juta setahun. 

Dia “diresmikan” kepada para penggemar pada hari Selasa, ketika dia diperkenalkan sebagai “pesepakbola terhebat di dunia” di depan 25.000 pendukung yang riuh di Taman Mrsool di Riyadh, Arab Saudi, dengan latar belakang kembang api, suar, dan lampu sorot meriah. 

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Keluarga Ronaldo juga hadir di lapangan saat pembukaannya dan melansir Daily Mail Sport,  mengungkapkan bahwa dengan Ronaldo akan tinggal bersama Rodriguez di Arab Saudi, pasangan itu sebenarnya akan melanggar hukum.

Pemain berusia 37 tahun itu bertemu dengan Rodriguez ketika dia bermain untuk Real Madrid pada tahun 2016 dan mereka memiliki dua anak bersama, bernama Bella dan Alana.

Ronaldo juga memiliki tiga anak lainnya, Cristiano Jr. dan si kembar Eva dan Mateo. Rodriguez kerap menjaga anak-anak Ronaldo seperti anaknya sendiri, dan mereka dikabarkan sangat akrab dan menganggap Rodriguez seperti ibu kandung. 

Halaman Selanjutnya

Karena Rodriguez dan Ronaldo belum menikah, secara teknis mereka akan melanggar hukum Saudi. Namun, laporan selanjutnya menyatakan, karena status Ronaldo sebagai salah satu atlet paling laris di dunia, bintang Portugal itu tidak mungkin dihukum.

img_title

Sumber: www.viva.co.id