Bola  

Argentina Coret 2 Pemain dari Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Saja?

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Julian Alvarez

Jumat, 18 November 2022 – 18:42 WIB

VIVA Bola – Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mencoret dua pemain menjelang Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 dimulai akhir pekan ini pada Minggu, 20 November 2022  dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2022.

Menjelang Piala Dunia 2022, Lionel Scaloni sempat mengatakan bahwa Latihan akan mengalami perubahan karena beberapa pemain dalam kondisi tidak fit.

Julian Alvarez bersama Timnas Argentina

Julian Alvarez bersama Timnas Argentina

Photo :

  • instagram.com/juliaanalvarez

“Kami memiliki beberapa masalah kecil. Saya berharap tidak, tetapi ada kemungkinan skuad berubah. Saya juga tidak mengatakan bahwa mereka akan keluar dari daftar pemain,” ujar Lionel Scaloni dilansir dari TyC Sports.

“Ada beberapa yang keluar karena tidak cocok untuk bermain atau ada risiko. Saya tidak menjamin para pemain ini baik-baik saja. Pada prinsipnya memang begitu, tetapi kami harus berhati-hati,” ucap Lionel Scaloni.

Timnas Argentina pun sudah merilis pernyataan resmi bahwa mereka mencoret dua pemain yaitu Nicolas Gonzalez dan Jaoquin Correa. Nicolas Gonzalez diketahui mengalami cedera otot usai pemeriksaan medis pada latihan terakhir Argentina pada Kamis, 17 November 2022. Sebagai gantinya, timnas Argentina memanggil Angel Correa dan Thiago Almada.

Sumber: www.viva.co.id