Bola  

Arsenal Bakal Sangat Menyesal Kalau Gagal Juara Premier League Musim Ini

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Selasa, 14 Februari 2023 – 15:27 WIB

VIVA Bola – Mantan bos Arsenal, Arsene Wenger merasa musim ini adalah peluang terbaik The Gunnsers dalam beberapa tahun terakhir untuk memenangkan gelar juara Premier League.

Arsenal saat ini menguasai puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin dari 21 laga. Unggul tiga poin dari Manchester City di posisi dua dengan 48 poin dari 22 pertandingan.

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes saat melawan Manchester City

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes saat melawan Manchester City

Wenger merasa, mantan klubnya akan menyesal jika mereka gagal mengangkat trofi juara Premier League pertama dalam 19 tahun terakhir di musim ini. Sebab rival mereka bisa kembali lebih kuat pada musim depan.

“Mereka (Arsenal) harus menjuarainya ketika bisa menjuarainya dan mereka jangan terlalu peduli dengan yang lain,” kata mantan pelatih asal Prancis itu kepada beIN Sport. 

“Saya menilai, kondisi musim depan tidak akan sebaik sekarang. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Arsenal memiliki 51 poin setelah 21 pertandingan yang luar biasa,” lanjut Wenger.

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Manchester United

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Manchester United

Halaman Selanjutnya

Wenger menambahkan, persaingan ketat yang biasanya ada di Premier League, semuanya berkurang di musim ini. Itu sebabnya. musim ini menjadi momentum bagus buat Arsenal 

img_title

Sumber: www.viva.co.id