Bola  

Arsenal Tidak Bakal Juara Premier League Musim Ini

Pemain Arsenal rayakan gol.

Selasa, 17 Januari 2023 – 09:12 WIB

VIVA Bola – Legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi Arsenal tidak akan memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Dia juga bahkan mengatakan, Manchester United akan finis di atas The Gunners.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 47 poin dari 18 laga. Unggul delapan poin dari juara bertahan Manchester City (39 poin). Sementara MU ada di peringkat empat dengan 38 poin.

“Tidak (mereka tidak akan memenangkan liga),” kata Neville pada podcastnya sendiri, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 17 Januari 2023. “Manchester City yang akan memenangkan liga, dan saya pikir MU akan finis kedua.”

“Saya tahu prediksi ini akan mengganggu fans Arsenal! Saya sebenarnya lebih suka Arsenal memenangkan liga daripada ManCity. Saya pikir itu akan sangat sensasional untuk Premier League,” lanjutnya.

Mantan Bintang MU, Gary Neville

Mantan Bintang MU, Gary Neville

Neville menilai, ManCity masih tetap lawan tangguh dan memiliki kans terbesar menjadi juara Premier League. Dia juga bahkan ragu kalau mantan klub, MU, juara. Meski MU saat ini sedang on fire di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Kami telah melihat ManCity menyapu bersih gelar juara, selain Liverpool, selama lima tahun terakhir. Berpikir Arsenal bisa hadir dan memenangkannya, itu menjadi nilai tambah liga kami, itu membuat liga kami hebat.”

Halaman Selanjutnya

“Saya juga ingin Manchester United memenangkannya, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi musim ini,” tutup Neville.

img_title

Sumber: www.viva.co.id