Bola  

Aston Villa vs Arsenal, Emiliano Martinez Kena Semprot

Emiliano Martinez saat Aston Villa vs Arsenal

Minggu, 19 Februari 2023 – 10:32 WIB

VIVA Bola – Aston Villa menelan kekalahan saat menjamu Arsenal di Villa Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 18 Februari 2023. Tim berjuluk The Villans takluk dengan skor 4-2.

Tuan rumah unggul pada menit kelima berkat gol Ollie Watkins. Arsenal membuat kedudukan imbang pada menit 16 melalui gol Bukayo Saka.

Pada menit 31, Philippe Coutinho berhasil membawa Aston Villa kembali unggul 2-1, dan itu bertahan hingga turun minum. Sayangnya pada menit 61, Oleksandr Zinchenko membobol gawang tuan rumah.

Aston VIlla vs Arsenal

Petaka datang di menit akhir pertandingan. Dalam kurun waktu lima menit masa injury time, Arsenal mampu mencetak dua gol. Pertama Emiliano Martinez melakukan bunuh diri, lalu Gabriel Martinelli menambah keunggulan The Gunners.

Manajer Aston Villa, Unai Emery kecewa dengan Martinez. Bukan soal kiper Timnas Argentina itu melakukan bunuh diri, tapi aksinya saat Arsenal berbalik unggul.

Halaman Selanjutnya

Martinez mengambil inisiatif untuk maju ke kotak penalti Arsenal saat Aston Villa mendapat sepak pojok. Tapi karena aksinya tersebut, Arsenal malah bisa mencetak gol keempat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id