Bola  

Bali United Lepas Bek Asal Brasil Wellington Carvalho

Bek anyar Bali United Wellington Carvalho dos Santos

Jumat, 28 April 2023 – 14:52 WIB

VIVA Bola –  Klub Liga 1 Indonesia, Bali United resmi melepas bek asal Brasil, Wellington Carvalho pada bursa transfer pemain saat ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyampaikan terima kasih atas kontribusi Wellington selama paruh kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

“Terima kasih untuk Wellington atas dedikasi, perjuangan, dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” ujar Teco, Jumat 28 April 2023.

Wellington didatangkan Bali United pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 Indonesia 2022/23 untuk menggantikan bek Willian Pacheco yang memilih pulang ke Brasil.

Bek anyar Bali United Wellington Carvalho dos Santos

Bek anyar Bali United Wellington Carvalho dos Santos

Mantan pemain klub kasta kedua Liga Brasil CBR itu tercatat telah tampil sebanyak 13 pertandingan bersama Bali United di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 lalu.

Wellington Carvalho lebih banyak menghabiskan kariernya di Brasil dengan terakhir membela tim Serie B Brasil, Clube de Regatas Brasil (CRB) dengan status sebagai pemain pinjaman dari Tombense FC.

Jebolan pemain Timnas Brasil U-20 itu mengawali karier profesional dari Fluminense U-20 sebelum promosi ke tim senior yang bermain di Serie A Brasil pada 2014.

Halaman Selanjutnya

Selain Fluminense yang bermain di kasta tertinggi Brasil, Wellington juga pernah membela Ceara SC, Coritiba FC, dan beberapa tim kasta kedua Brasil seperti Ponte Preta, Tombense dan CRB.

img_title

Sumber: www.viva.co.id