Bola  

Barcelona Lawan Manchester United di Camp Nou, Xavi: Ujian Berat

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Selasa, 14 Februari 2023 – 17:05 WIB

VIVA Bola – Pelatih Barcelona, Xavi mengatakan, menghadapi Manchester United adalah ujian yang sulit. Barcelona akan menjamu MU di Camp Nou tengah pekan ini di leg pertama playoff Liga Europa.

“Kami harus menunjukkan level terbaik kami melawan Manchester United, karena mereka juga dalam momen yang sangat bagus,” kata Xavi seperti dilansir Tribal Football, Selasa 14 Februari 2023.

MU di bawah asuhan Erik ten Hag di musim ini memang tampil menjanjikan. Setan Merah sukses menembus posisi tiga besar Premier League. Hal ini patut diwaspadai Xavi dan Barcelona di laga nanti.

“Ini ujian yang sangat berat, mereka (Manchester United) adalah tim yang sangat sulit, tapi oke, ayo bertarung. Kami berada di momen terbaik sejak saya datang ke sini sebagai pelatih,” jelas Xavi.

Barcelona sedang dalam kondisi bagus dan kepercayaan diri tinggi usai menang atas Villarreal akhir pekan lalu yang mengamankan posisi puncak klasemen sementara LaLiga.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Barcelona tidak dapat dihentikan, tetapi kami berada dalam momen yang baik, momen yang sempurna dalam bertahan,” kata Xavi.

Pemain Manchester United merayakan gol

Pemain Manchester United merayakan gol

Sumber: www.viva.co.id