Bola  

Bayern Munich ke Jepang, Lawan Tim J League

Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Sabtu, 29 April 2023 – 12:00 WIB

VIVA Bola – Bayern Munich telah dipastikan bakal berkunjung ke Jepang. Dalam kesempatan tersebut, raksasa Bundesliga akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim J League.

Pada Kamis 28 April 2023 waktu setempat, telah diumumkan oleh Sky Perfect JSAT, bahwa Bayern akan datang ke Negeri Sakura. Ini adalah bagian dari Bundesliga Japan Tour 2023.

Mengutip Goal Jepang, acara ini adalah rangkaian dari kemitraan yang mencakup hak siar dan distribusi eksklusif Sky Perfect JSAT dengan Bundesliga. Mereka sudah bermitra sejak musk 2020/2021 dan kontraknya hingga 2024/2025.

Pemain Bayern Munich usai melawan Manchester City

Pemain Bayern Munich usai melawan Manchester City

Akan ada dua pertandingan yang dilakoni Bayern selama di Jepang. Yang pertama pada 26 Juli 2023, selang tiga hari kemudian, skuad asuhan Thomas Tuchel akan tampil lagi.

Untuk pertandingan pada 29 Juli 2023, Sky Perfect JSAT terlah memutuskan Bayern bakal menghadapi Kawasaki Frontale. Sementara untuk pertandingan pertama belum ada kepastian.

Halaman Selanjutnya

Pertandingan Bayern melawan Kawasaki Frontale akan disajikan di Japan National Stadium yang memiliki kapasitas 80.016 penonton.

img_title

Sumber: www.viva.co.id