Bola  

Bayern Munich Ngamuk di Kandang Herta Berlin

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Sabtu, 5 November 2022 – 23:44 WIB

VIVA – Bayern Munich ngamuk di kandang Herta Berlin dalam lanjutan Bundesliga. Bertanding di Olympiastadion , Sabtu 5 November 2022, Bayern menang dengan skor 3-2.

Tak butuh waktu lama. Bayern mampu mencetak gol ke gawang Herta Berlin pada menit ke-12. Adalah Jamal Musiala yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan yang dilepas Sadio Mane.

Setelah itu, Eric Maxim Choupo-Moting tampil menggila. Pemain 33 tahun itu mencetak dua gol dalam durasi dua menit. Choupo-Moting membawa Bayern unggul 3-0 pada menit ke-38.

Setelah itu, Herta bangkit dan mampu mencetak dua gol sebelum babak pertama usai lewat Lukebakio dan penalti Selke. Skor 3-2 keunggulan Bayern bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bayern sempat mencetak gol pada menit ke-57 dari bunuh diri Agustin Rogel. Namun, VAR menganulir gol tersebut.

Herta menambah intensitas serangannya di akhir bak kedua, namun pertahanan Bayern yang solid membuat tim tuan rumah gigit jari. Skor 3-2 untuk Bayern pun bertahan hingga akhir.

Hasil membuat Bayern kembali ke puncak klasemen Bundesliga dengan 28 poin, unggul dua poin dari Union Berlin yang belum memainkan laga pekan ke-13.

Sumber: www.viva.co.id