Bola  

Betrok di Perempatfinal Liga Champions, Bayern Munich Mulai Panas Dingin Jelang Hadapi ManCity

Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman

Minggu, 19 Maret 2023 – 00:48 WIB

VIVA Bola – Bayern Muncih bakal berhadapan dengan Manchester City pada perempatfinal Liga Champions. Die Roten bakal bertandang lebih dulu ke Stadion Etihad pada 12 April mendatang sebelum menjamu The Citizens di Allianz Arena sepekan berselang.

Sebelumnya, Bayern sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain yang diperkuat Mbappe dan Lionel Messi dengan skor agregat 3-0.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann buka suara jelang laga tersebut. Akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya.

“Saya pikir ini hasil undian yang sangat bagus, sulit tapi saya pikir jika Anda memenangkan gelar maka Anda tidak akan suka mendengar bahwa kami beruntung dengan undian kami,” ujar Nagelsmann dikutip dari Sky Sports, Minggu 19 Maret 2023.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann

Photo :

  • bavarianfootballworks.com

“Kami ingin memenangkannya dan melakukannya dengan mengalahkan tim-tim besar. Kami telah mengalahkan PSG, serta Inter Milan dan Barcelona pada fase grup. Sekarang City dan selanjutnya Real Madrid atau Chelsea sebelum melawan tim asal Italia di final,” tambahnya.

Meski sulit, Bayern akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tentu semua mata akan tertuju pada laga panas nantinya.

Halaman Selanjutnya

“Ini akan sulit, kami tahu bahwa kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir semua orang menantikannya,” kata dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id