Bola  

Borussia Dortmund Resmi Tambah Kontrak Marco Reus

Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus.

Jumat, 28 April 2023 – 02:14 WIB

VIVA Bola – Marco Reus resmi memperpanjang kontraknya bersama klubnya Borussia Dortmund satu tahun lebih lama sampai tahun 2024. Perpanjangan kontrak ini membuatnya akan bermain untuk tim berjuluk Die Borussen itu selama 12 tahun.

“Kapten Marco #Reus telah memperpanjang kontraknya dengan BVB selama satu tahun lagi. Lahir di Dortmund, ia akan memulai musim kedua belasnya sebagai pemain profesional dengan seragam hitam kuning musim panas ini,” tulis pengumuman resmi klub.

Saat menyetujui penandatanganan kontrak, Reus mengungkapkan bahwa ia masih mempunyai ambisi besar yaitu membawa klub yang membesarkan namanya itu menjadi juara Bundesliga.

“Kami sebagai tim, seperti semua penggemar kami, memiliki satu tujuan besar dalam pikiran yang menjadi fokus kami semua, kami ingin menjadi juara Jerman,” ucap Reus.

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus

Reus menambahkan, sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2012, ia sangat mencintai klub yang berbasis di Signal Iduna Park tersebut.

Ia pun mengutarakan kegembiraannya setelah diberi kesempatan untuk membela Dortmund satu tahun lebih lama.

Halaman Selanjutnya

“Bagi saya tidak ada yang lebih baik daripada mencetak gol di depan fans terbaik di dunia dan di stadion terindah di dunia dan merayakan kemenangan bersama,” ucap Reus.

img_title

Sumber: www.viva.co.id