Bola  

Bruno Fernandes Kena Skorsing, Begini Rencana Ten Hag ke Markas Aston Villa

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Sabtu, 5 November 2022 – 20:04 WIB

VIVA Bola– Manajer Manchester United Erik ten Hag mengakui absennya Bruno Fernandes sedikit berpengaruh terhadap persiapan timnya untuk pertarungan melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu 6 November 2022.

Bruno Fernandes selama ini adalah pemain utama Setan Merah yang telah memakai ban kapten untuk sebagian besar musim ini karena absennya Harry Maguire.

Fernandes akan melewatkan perjalanan ke Midlands karena skorsing. Dia menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat MU menang 1-0 atas West Ham,

Fernandes, gabung dengan United pada Januari 2020 dari Sporting Lisbon. Sejak saat itu cuma sekali dirinya tidak bermain sebagai starter.
 
Meskipun ia belum dalam performa terbaiknya musim ini, ketidakhadirannya di posisi gelandang serang kemungkinan akan terasa bagi Setan Merah.

Tapi, Ten Hag menegaskan, United memiliki banyak gelandang bagus yang tersedia untuk menggantikan mantan bintang Sporting itu.

Juru taktik asal Belanda itu, mengakui bahwa tanpa Fernandes adalah sebuah kerugian, Namun, dia beersyukur punya stok pemain berlimpah di sektor tengah.

“Ya, sampai sekarang, Bruno sangat penting bagi kami. Di setiap pertandingan, dia bermain sangat bagus. Saya pikir juga kemarin [vs Real Sociedad], dia bermain dari kanan, dia membuat dampak di sana juga. Anda lihat, misalnya, dengan gol dan juga beberapa aksi lainnya,” kata Ten Hag.

Sumber: www.viva.co.id