Bola  

Butuh Duit, Barcelona Bakal Jual ‘Rongsokan’ Camp Nou

Markas kebanggaan FC Barcelona, Camp Nou

Minggu, 28 Mei 2023 – 01:10 WIB

VIVA Bola – Barcelona mencari berbagai cara untuk mendapat uang. Mereka membutuhkan dana segar guna melunasi utang yang ada sekarang.

Yang terbaru, Barcelona bahkan bersiap menjual barang ‘rongsokan’ dari Camp Nou. Stadion bersejarah tersebut diketahui akan segera dirombak besar-besaran.

Rencananya, Barcelona bakal melepas sejumlah barang bekas di stadion, seperti kursi, rumput, dan lain-lain kepada fansnya.

Laporan Sport, adalah member klub yang yang akan lebih dulu mendapatkan penawaran tersebut. Baru setelahnya barang-barang tersebut akan ditawarkan secara bebas ke publik.

Renovasi stadion sendiri akan dilakukan pekan depan, usai Barcelona melakoni laga terakhirnya di musim ini melawan Real Malorca. Selanjutnya untuk beberapa waktu ke depan, Los Azulgranas bakalan pindah ke Olympic Stadium, Estadi Lluis Companys.

Jika berjalan lancar, Barcelona akan kembali ke Camp Nou pada akhir 2024 mendatang. Artinya sekitar setahun lebih mereka harus mengungsi.

Halaman Selanjutnya

Barcelona sendiri musim ini cukup baik. Mereka sukses merebut titel LaLiga, mengalahkan pesaing ketat sekaligus juara bertahan, Real Madrid.

img_title

Sumber: www.viva.co.id