Bola  

Catat, Segini Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia di Piala AFF!

Latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Senin, 19 Desember 2022 – 21:54 WIB

VIVA Bola –  Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 mulai dibuka pada Senin dengan satu tiket dibanderol mulai dari Rp90 ribu hingga Rp1 juta.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga kandang Grup A Piala AFF 2022 melawan Kamboja pada 23 Desember dan Thailand pada 29 Desember di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pihak Kepolisian telah mengizinkan dua pertandingan tersebut dapat dihadiri penonton langsung di stadion namun dengan jumlah terbatas.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa tiket yang dijual juga terbatas menyesuaikan surat izin dari Kepolisian. Akan tetapi, PSSI tidak menyebut secara spesisik jumlah penonton yang dapat menyaksikan langsung pertandingan timnas di SUBGK yang memiliki kapasitas 77.000 kursi itu.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi

“Penjualan tiket semuanya online via tiket.com mulai hari ini. Kami juga memberikan harga spesial presale. Penonton yang datang kami harap tertib serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” ujar Yunus Nusi, dalam laman resmi PSSI, Senin 19 Desember 2022.

Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Sumber: www.viva.co.id