Bola  

CBF Buka Suara soal Carlo Ancelotti Latih Timnas Brasil

carlo ancelotti, don carlo

Sabtu, 11 Februari 2023 – 05:00 WIB

VIVA Bola – Asosiasi sepak bola Brasil – CBF – telah merilis pernyataan menyusul laporan yang menghubungkan Carlo Ancelotti dengan pekerjaan sebagai pelath tim Samba.

Selecao berpisah dengan Tite menyusul hasil Piala Dunia 2022 yang mengecewakan. Brasil tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan Kroasia melalui adu penalti

Sebagai gantinya, Brasil diperkirakan akan merekrut manajer asing untuk pertama kalinya, dengan bos Real Madrid Carlo Ancelotti secara konsisten digembar-gemborkan untuk pekerjaan itu.

Pelatih Timnas Brasil, Tite

Pelatih Timnas Brasil, Tite

Photo :

  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Namun CBF membantah laporan baru yang menyatakan bahwa Ancelotti akan mengambil peran tersebut di akhir musim klub Eropa.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) menginformasikan bahwa berita yang dirilis Jumat ini (10/02) bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Italia, adalah pelatih baru tim nasional Brasil tidak berdasar.

“Presiden Ednaldo Rodrigues mempertahankan pernyataan yang diberikan pada hari Rabu, setelah pengundian pertandingan Copa do Brasil”.

Halaman Selanjutnya

“Pada saat itu, ofisial mengesampingkan spekulasi, mengatakan bahwa masalah ini ditangani secara transparan dan pelatih yang dipilih akan diumumkan pada waktu yang tepat.” sambung pernyataan itu

img_title

Sumber: www.viva.co.id