Bola  

Cerita Senang Pemain Chelsea Makan Gaji Buta, Pulang-Pergi Latihan Naik Pesawat dari Belanda

Suasana latihan Chelsea di Stamford Bridge

Rabu, 18 Januari 2023 – 06:30 WIB

VIVA Bola – Chelsea, merupakan klub yang sejak lama rajin mendatangkan pemain besar serta mahal. Dan yang terbaru mereka memboyong  Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer fantastis, hingga 100 juta euro.

Tak tanggung-tanggung, Mudryk pun diikat dengan kontrak panjang, hingga delapan setengah tahun.

Kedatangan Mudryk dengan transfer serta kontrak besar pun membuat publik kembali ramai membahas kebiasaan Chelsea ini, mantan pemain yang kini menjadi pundit, Darren Bent, lantas teringat dengan cerita menghebohkan pemain anyar The Blues pada 2000 lalu.

Winston Bogarde, kala itu digaet dari Barcelona selama empat tahun, dan mendapatkan gaji besar, 40.000 poundserling, setara Rp743 juta per pekan.

Angka yang sangat besar, bahkan sampai membuat Bogarde sanggup pulang pergi latihan dengan menumpangi pesawat, karena konon dia tinggal di Belanda.

“Koreksi saya bila salah, hal macam ini pernah terjadi. Bogarde, saya sangat yakin, saya bicara itu dengan Jimmy Floyd Hasselbaink, dia tinggal di Belanda,” ungkap Bent.

“Bogarde pergi naik pesawat di pagi hari, pergi latihan, berlatih, dan pulang lagi dengan pesawat, setiap hari,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Dan yang apes tentu adalah Chelsea. Selama empat musim di sana, Bogarde tak memberikan kontribusi berarti.

img_title

Sumber: www.viva.co.id