Bola  

Cetak 4 Gol di Al Nassr, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr

Jumat, 10 Februari 2023 – 16:49 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr meraih kemenangan dan mencetak empat gol. Dalam laga tersebut, pemain asal Portugal itu mengukir rekor baru.

Cristiano Ronaldo tercatat telah mencetak 500 gol selama dalam karirnya ketika berlaga di liga domestik diantaranya, Liga Portugal, Premier League, LaLiga, Serie A hingga sekarang berada di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Photo :

  • instagram.com/alnassr_fc/

Gol terbanyak Cristiano Ronaldo ketika berada di LaLiga bersama Real Madrid serta mencetak 311 gol, lalu 103 bersama Manchester United dua periode, 81 gol bersama Juventus selama tiga musim, tiga gol bersama Sporting Lisbon dan terbaru mencetak empat gol bersama Al Nassr.

Selain itu, ini merupakan gol perdana Cristiano Ronaldo setelah dalam tiga pertandingan terakhir gagal mencetak gol. Kapten Timnas Portugal tersebut membuak keunggulan Al Nassr pada menit ke 21.

Lima menit sebelum laga paruh pertama berakhir, Cristiano Ronaldo mampu menggandakan keunggulan dan di menit ke 53 mencetak gol ketiganya melalui tendangan penaltinya serta gol keempat di menit ke 61.

Halaman Selanjutnya

Hasil ini memastikan Al Nassr berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 37 poin dari 16 pertandingan. Poin tersebut sama dengan Al Shabab yang berada di peringkat dua. Namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul dalam selisih gol.

img_title

Sumber: www.viva.co.id