Bola  

Chelsea Masih Butuh Waktu

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

Sabtu, 29 April 2023 – 08:46 WIB

VIVA Bola – Chelsea menjalani Premier League musim 2022/2023 dengan buruk. Memasuki pekan ke-33, tim berjuluk The Blues masih tercecer di urutan ke-11 klasemen Premier League dengan 39 poin hasil dari 32 laga.

Sejauh ini Chelsea mencatatkan 10 kemenangan, sembilan kali imbang, dan menelan 13 kekalahan. Padahal sejak awal musim mereka diprediksi bakal jadi kekuatan besar di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris.

Alasannya transfer yang dilakukan Chelsea di awal musim tidak main-main. Mereka berani menggelontorkan dana besar, seiring kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Photo :

  • https://www.instagram.com/chelseafc

Sayangnya performa The Blues tak meningkat. Mereka kemudian melakukan transfer gila-gilaan lagi pada Januari 2023, tapi hasilnya lagi-lagi belum memuaskan.

Tak cuma pemain yang didatangkan. Pergantian manajer juga dilakukan. Dari Thomas Tuchel di awal musim, lalu masuk Graham Potter. Kini Frank Lampard jadi caretaker.

Halaman Selanjutnya

Raheem Sterling yang menjadi salah satu bintang Chelsea tak memungkiri keterpurukan ini. Dia bahkan mengaku siap bermain di posisi apa saja, asal itu bisa membantu tim.

img_title

Sumber: www.viva.co.id