Bola  

Chelsea Senang Piala Dunia 2022 Berakhir

Manajer Chelsea, Graham Potter

Selasa, 27 Desember 2022 – 16:05 WIB

VIVA Bola – Manajer Chelsea, Graham Potter senang Piala Dunia 2022 akhirnya usai. Dia percaya bahwa banyak para pemainnya sekarang dapat lebih rileks setelah turnamen internasional paling bergengsi sejagat tersebut berakhir.

Potter merasa banyak pemain papan atas internasional merasakan tekanan untuk menjaga kebugaran jelang turnamen musim dingin di Qatar. Itu sebabnya, par pemain tampil kurang maksimal di klub sebelum Piala Dunia berlangsung.

Dengan Piala Dunia 2022 yang sudah berakhir, Potter berharap para pemain andalannya, Reece James dan N’Golo Kante perlahan-lahan dapat bermain dengan kebugaran penuh untuk sisa kompetisi musim ini.

“Ini adalah periode yang menantang bagi semua pemain karena kami memiliki 12 pemain yang berlaga ke Piala Dunia yang menyaksikan rekan satu tim mereka cedera dan absen di Piala Dunia,” kata Potter seperti dilansir Tribal Football. “Kita harus berpikir pada tingkat tertentu, ada efek di sana (Piala Dunia 2022) juga,” lanjutnya.

“Setidaknya yang muda berpikir ada peluang lain. Thiago Silva, misalnya, akan berpikir ‘ini adalah kesempatan terakhir saya jadi saya harus tetap sehat’ dan Anda tidak tahu seberapa besar pengaruhnya terhadap mereka.”

“Itu adalah periode yang sangat menantang dan menarik sebelum Piala Dunia, tetapi saya pikir semua orang akan mendapat manfaat dari fakta bahwa mereka telah pergi dan melakukannya. Sekarang mereka bisa kembali dan kami bisa fokus di Premier League, Liga Champions, dan semua hal yang harus kami nantikan.”

Sumber: www.viva.co.id