Bola  

Chelsea Tertahan di Kandang West Ham

Para pemain Chelsea

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:02 WIB

VIVA Bola – Chelsea gagal memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu 11 Februari 2023. Menghadapi West Ham United, mereka ditahan seri 1-1.

Bermain di London Stadium, Chelsea sempat unggul duluan di awal babak pertama. Namun kubu lawan kemudian bisa menyamakan skor.

Pertandingan berjalan 16 menit, Chelsea langsung memimpin 1-0. Joao Felix mencetak gol perdana memanfaatkan assist dari rekrutan anyar The Blues lainnya, Enzo Fernandez.

Menit 22, Chelsea kembali mengoyak jala West Ham. Namun wasit tidak mengesahkan lesakan dari Mykhailo Mudryk karena lebih dulu offside.

Malah di menit 28, The Hammers yang menyamakan skor menjadi 1-1. Emerson Palmieri mencetak gol dari sudut sempit, mendapatkan assist dari Jarrod Bowen.

Permainan semakin seru. Jual beli serangan terus terjadi dan sejumlah peluang lahir. Hanya saja sampai turun minum tidak ada gol tambahan.

 

Halaman Selanjutnya

Babak kedua berjalan dengan tensi tinggi. Chelsea coba lebih mendominasi. Mereka juga mendapatkan beberapa peluang mencetak gol.

img_title

Sumber: www.viva.co.id