Bola  

Ciro Alves Ungkap Perkembangan Persib Usai Dilatih Luis Milla

Ciro Alves saat Persib vs Persija

Kamis, 12 Januari 2023 – 20:31 WIB

VIVA Bola– Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib saat bersua Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023. Ciro menjadi penentu lewat satu golnya. 

Gol tersebut tercipta di menit ke-63. Pemain asal Brasil ini berhasil memanfaatkan assist dari David Da Silva. 

Dengan kemenangan ini Persib pun tembus ke posisi empat tabel klasemen sementara Liga 1. Skuad Maung Bandung berhasil mengumpulkan 33 poin dari 17 pertandingan. 

Ciro menilai laga melawan Macan Kemayoran tidak mudah. Apalagi, pertandingan ini bertajuk El Clasico yang tentunya sarat akan gengsi dan tensi panas di lapangan. 

“Pertandingan hari ini menurut saya sangat berat dan ini adalah big match. Saya sangat senang karena bisa membantu tim ini meraih tiga poin,” tutur Ciro usai laga. 

Namun, dia mengaku senang timnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Hasil positif tentunya jadi modal untuk tim dalam mengarungi putaran kedua. 

“Saya sangat senang bisa menang bersama rekan-rekan satu tim dan juga tim pelatih, saya juga senang karena hari ini kami meraih kemenangan yang besar. Besok, kami harus mulai bersiap menghadapi laga berikutnya,” terangnya. 

Halaman Selanjutnya

Pemain berusia 33 tahun ini mengakui sejak ditangani Luis Milla perfoma tim jauh lebih baik. Hal ini membuat semua pemain semakin termotivasi untuk bekerja keras sepanjang pertandingan. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id