Bola  

Comeback Gemilang, Napoli Permalukan Atalanta

Pemain Napoli merayakan gol

Minggu, 6 November 2022 – 03:06 WIB

VIVA Bola – Napoli melanjutkan tren positif usai meraih kemenangan saat menghadapi Atalanta di lanjutan ajang Serie A 2022/2023. Pertanopei menang dengan skor 2-1. Duel yang digelar di Stadion Gewiss pada Minggu dini hari WIB 6 November 2022 berjalan sengit. Atalanta awalnya mampu mendominasi permainan, lini tengah mereka kuasai. 

Di 10 menit awal Atalanta terus memberikan tekanan sampai akhirnya menit ke-19 mereka unggul. Diawali dari pemain Napoli, Victor Osimhen yang menyentuh bola di dalam kotak penalti.

Wasit menghadiahi Atalanta penalti, Ademola Lookman yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya. Tapi keunggulan tim tuan rumah tidak bertahan lama. 

Empat menit berselang Osimhen membayar kesalahannya. Dia mencetak gol usai memaksimalkan umpan Piotr Zielinski, skor imbang 1-1. 

Napoli balik menguasai duel, merek makin nyaman alhasil gol kedua pun hadir. Kali ini melalui aksi Elif Elmas di menit ke-35.

Skor 2-1 untuk Napoli bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Atalanta berusaha mengejar ketertinggalan.

Sejumlah peluang didapat tapi tak ada yang berbuah gol. Di 15 menit jelang laga berakhir jual beli serangan terjadi tapi tidak ada gol tambahan tercipta skor 2-1 untuk Napoli bertahan hingga laga usai.

Sumber: www.viva.co.id