Bola  

Cristiano Ronaldo Bimbang Soal Masa Depannya di Manchester United

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Jumat, 18 November 2022 – 13:25 WIB

VIVA Bola – Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku tidak mengetahui apakah akan tetap bertahan di Manchester United atau pergi setelah Piala Dunia 2022, Qatar. Hal tersebut diungkap Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia, seperti yang saya katakan sebelumnya, sulit mengatakan sekarang apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia, saat ini fokus saya adalah untuk Timnas Portugal” ujar Cristiano dikutip dari laman SportsMole, Jumat 18 November 2022.

Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Newcastle United

Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Newcastle United

Manchester United diyakini sedang membuat pertimbangan soal masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford, terlebih setelah pemain 37 tahun tersebut memberi pernyataan kontroversial yang menghebohkan dunia sepak bola.

Menurut Ronaldo, perjalanan dalam hidup dan karier seseorang tidak selamanya menemui jalan mulus. “Tidak ada yang sempurna. Episode dalam hidup kita semua adalah bagian dari menjadi manusia, aku akan selalu melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Ronaldo mengaku masih memiliki keinginan untuk tetap membela Manchester United, melakukan banyak hal dan membawa klub asuhan Erik ten Hag itu bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya di kompetisi bergengsi.

Sumber: www.viva.co.id