Bola  

Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Manchester United Bantai Sheriff Tiraspol

Para pemain Manchester United rayakan gol.

Jumat, 28 Oktober 2022 – 04:26 WIB

VIVA Bola – Manchester United menjamu Sheriff Tiraspol dalam matchday kelima Grup E Liga Europa 2022/23 di Old Trafford, pada Jumat 28 Oktober 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, MU berhasil menang telak.

Selepas kick off, MU langsung mengendalikan jalannya perandingan. Sementara itu, Sheriff terpaksa bermain defensif demi meredam segala gempuran dari tuan rumah.

Namun, MU baru bisa menjebol gawang Sheriff saat pertandingan sudah memasuki menit 44. Diogo Dalot sukses membuka keran gol MU lewat sundulannya usai memaksimalkan umpan sepak pojok dari Christian Eriksen.

Hingga babak pertama berakhir, MU mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Sheriff. 

Usai turun minum, MU masih mempertahankan dominasinya. Bahkan, Cristiano Ronaldo sempat memasukkan bola ke gawang Sheriff, tapi dianulir oleh wasit dia sudah berada dalam posisi offside.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu MU akhirnya tercipta. Di menit ke-65, Marcus Rashford berhasil membuat MU menggandakan keunggulan lewat aksi ciamiknya.

Ronaldo yang juga ingin mencetak gol akhirnya berhasil melakukannya pada menit 81. Menerima umpan Bruno Fernandes, sundulan Ronaldo memang masih bisa ditepis kiper Sheriff, Maksym Koval, Namun, bola rebound langsung disambar Ronaldo untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Sumber: www.viva.co.id