Bola  

Cristiano Ronaldo Resmi Luncurkan Koleksi NFT, Ini Tujuannya

Cristiano Ronaldo Mencetak 700 gol di Level Klub

Rabu, 23 November 2022 – 08:26 WIB

VIVA Bola – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, secara resmi meluncurkan koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya. Koleksi tersebut sudah tersedia mulai Jumat, 18 November 2022 lalu.

Perilisan NFT Cristiano Ronaldo ini merupakan kemitraan eksklusif multitahun dengan Binance sebagai salah satu ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo yang punya “tugas” memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Binance sangat optimistis, dengan status Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola paling populer di dunia saat ini, misi mereka menggalakkan NFT kepada masyarakat bisa tercapai.

“Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet,” kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer, He Yi.

“Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ronaldo untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan,” jelas dia.

Sumber: www.viva.co.id