Bola  

Cristiano Ronaldo Satu Klub dengan Eks Kiper Arsenal dan Mimpi Buruk Timnas Brasil

Pemain Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar rayakan gol.

Sabtu, 31 Desember 2022 – 11:02 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi memiliki klub baru setelah menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3, 30 triliun) per tahun dengan tim asal Arab Saudi Al Nassr.

Melalui akun Instagram resmi mereka, Al Nassr memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru mereka dan dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Itu akan membuatnya bermain di Arab Saudi sampai berusia 40 tahun.

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Al Nassr

Cristiano Ronaldo resmi berlabuh di Al Nassr

Ternyata, Ronaldo bukan satu-satunya pemain bintang yang dimiliki Al Nassr. Sebelumnya, mereka sudah memiliki sederet bintang, dari mulai Luiz Gustavo, David Ospina dan Vincent Aboubakar.

Itu bukan nama-nama sembarangan. Luiz Gustavo pernah memperkuat Bayern Munich pada 2011 hingga 2013. Pemain 35 tahun ini juga sempat 41 kali membela Timnas Brasil dan mencetak dua gol.

Sementara itu, David Ospina pernah membela Arsenal dan Napoli. Kiper 34 tahun ini juga masih menjadi andalan Timnas Kolombia dengan catatan 127 caps.

Kiper Napoli, David Ospina (kanan), saat melawan Atalanta

Kiper Napoli, David Ospina (kanan), saat melawan Atalanta

Halaman Selanjutnya

Satu nama yang tak kalah mentereng adalah Vincent Aboubakar. Striker Timnas Kamerun ini baru saja menjadi mimpi buruk Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

img_title

Sumber: www.viva.co.id