Bola  

Cristiano Ronaldo: Saya Antipeluru

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Senin, 21 November 2022 – 17:01 WIB

VIVA Bola – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa dia antipeluru dan berbaju besar, serta menegaskan, tidak penyesalan soal wawancara eksplosifnya tentang Manchester United saat muncul di depan media yang mengejutkan di Qatar, pada Senin pagi, 21 November 2022.

Ronaldo juga mendesak pers untuk berhenti bertanya kepada pemain Timnas Portugal lainnya tentang dirinya. CR7 justru mengatakan bahwa dia tidak sempurna, tapi selalu merasa fantastis, dan mengaku sepenuhnya sudah pulih dari cedera yang dialami baru-baru ini.

Cristiano Ronaldo saat Portugal melawan Swiss

Cristiano Ronaldo saat Portugal melawan Swiss

“Suasananya luar biasa, tidak ada masalah, kami sepenuhnya fokus. Anda (pers) dapat membantu dengan tidak membicarakan saya, tapi saya benar-benar antipeluru dan tangguh,” ujar Ronaldo, seperti dikutip The Telegraph, Senin 21 November 2022.

“Jika Anda bertanya kepada pemain lain tentang Cristiano Ronaldo, saya merasa sangat kesal. Jika Anda ingin bertanya kepadanya, tanyakan tentang Piala Dunia dan tim, saya ingin Anda melakukan itu,” sambungnya.

Ronaldo seperti melempar bom waktu di Old Trafford dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, pada minggu lalu, di mana dia mengklaim bahwa dirinya telah dikhianati oleh pejabat tinggi di Mu dan melontarkan kritik pedas terhadap klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Sumber: www.viva.co.id