Bola  

Debut Elkan Baggott di Cheltenham Town Kembali Tertunda

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott

Rabu, 25 Januari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Bola – Elkan Baggott harus menunda keinginannya menjalani debut di Cheltenham Town. Sejatinya dia bisa melakukan debut dalam laga lanjutan League One musim ini, Rabu dini hari WIB 25 Januari 2023.

Cheltenham Town dijadwalkan bermain di Whaddon Road Stadium menjamu Sheffield Wednesday. Namun kondisi lapangan tak memungkinkan laga kedua tim digelar.

Wasit yang memutuskan untuk menunda pertandingan Cheltenham Town melawan Sheffield Wednesday. Karena setelah dicek, lapangan dalam kondisi beku akibat cuaca dingin.

Cheltenham Town

“Setelah dilakukan inspeksi lapangan hari ini, pertandingan Cheltenham Town vs Sheffield Wednesday ditunda, karena lapangan yang beku,” demikian pernyataan Cheltenham, dikutip dari laman resminya.

Diterangkan oleh klub, lapisan es masih ada di lapangan. Suhu yang berada di bawah titik beku membuat es yang ada di lapangan tidak akan mencari sampai kick-off nanti.

Halaman Selanjutnya

Karena itulah, meski pertandingan masih beberapa jam lagi, wasit memutuskan untuk menunda pertandingan Cheltenham Town vs Sheffield Wednesday.

img_title

Sumber: www.viva.co.id