Bola  

Debutan Manchester City Rico Lewis Kalahkan Rekor Karim Benzema

Rico Lewis Pemain Muda Manchester City.

Kamis, 3 November 2022 – 19:18 WIB

VIVA Bola – Rico Lewis berhasil mencuri perhatian kala debut di matchday pamungkas fase grup Liga Champions 2022/23 pada 3 November dini hari WIB. Hal tersebut disebabkan oleh sumbangan golnya ke gawang Sevilla pada menit ke-52.

Lulusan akademi Manchester City itu menjadi starter senior pertamanya sebagai bek sayap kanan setelah sebelumnya tampil empat kali pada awal musim ini sebagai pengganti.

Dilansir dari Sports Mole, Lewis merupakan salah satu dari tujuh perubahan susunan pemain awal Pep Guardiola – ManCity sudah memegang tiket ke fase 16 besar dan juara Grup G. 

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Sevilla.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City sempat ketinggalan dengan gol yang dicetak oleh Rafa Mir setengah jam setelah babak pertama dimulai. 

Namun The Citizens mengembalikan keseimbangan permainan tujuh menit setelah turun minum dengan Lewis menerima bola dari Julian Alvarez di sisi kanan kotak penalti dan melesatkannya ke gawang Yassine Bounou. 

Lewis menutup laga tersebut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukung di Etihad Stadium saat menuju bench – digantikan oleh pemain asal Portugal Joao Cancelo.

Sumber: www.viva.co.id