Bola  

Demi Bertahan di MU, Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Rp5,6 Triliun dari Arab Saudi

Cristiano Ronaldo

Rabu, 16 November 2022 – 20:16 WIB

VIVA Bola – Pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo bikin heboh pekan ini setelah melakukan wawancara khusus dengan wartawan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengkritik banyak hal. Dari manajemen MU hingga manajer.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo menuduh Manchester United tidak menghormatinya. Dia mengakui dia tidak cocok dengan manajer MU saat ini, Erik ten Hag. Ronaldo juga yakin dirinya dipaksa untuk hengkang dari Old Trafford.

Pernyataan-pernyataan yang dilontarkan Ronaldo pun menuai polemik. Ada yang mendukungnya, tapi ada pula yang membela Manchester United. Namun Piers Morgan punya pandangan pribadi soal sikap Ronaldo tersebut.

“Cristiano mencintai Manchester United, dia mencintai para fans, tetapi ini (MU) adalah klub yang stagnan. Dan dia tidak mengerti mengapa. Dan dia merasa dia perlu berbicara,” kata Morgan kepada talkSPORT.

“Erik ten Hag memutuskan untuk memarahi, mencaci maki, dan mempermalukannya di depan umum. Ronaldo juga merasa sangat marah dengan apa yang terjadi di balik layar,” lanjut Morgan.

Morgan menepis tudingan bahwa Ronaldo saat ini adalah pemain tua yang tidak laku lagi. Dalam pertemuannya dengan Ronaldo, pemain berusia 37 tahun tersebut mengakui mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi. Tapi ditolaknya demi MU.

Sumber: www.viva.co.id