Bola  

Demi Dapatkan Manchester United, Qatar Siap Guncang Dunia

Sheikh Jassim

Sabtu, 29 April 2023 – 15:00 WIB

VIVA Bola – Keluarga kerajaan Qatar melalui Sheikh Jassim semakin serius untuk mendapatkan saham kepemilikan Manchester United. Demi mewujudkan keinginan tersebut, mereka siap mengguncang dunia.

Pria berusia 63 tahun itu sudah menyiapkan tawaran yang ketiga kali kepada keluarga Glazer selaku pemilik saham mayoritas MU saat ini. Jumlahnya adalah 5 miliar poundsterling (Rp92 triliun).

Jumlah tersebut disebut akan menjadi rekor dunia dalam urusan pembelian klub. Menariknya lagi, disebutkan masih ada dana sisa untuk Qatar melakukan investasi dalam klub, seperti pembelian pemain.

Selebrasi pemain Manchester United

Selebrasi pemain Manchester United

“Tawaran masuk sangat dekat dengan tenggat waktu, bernilai lebih dari Rp92 triliun,” kata reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol.

“Secara signifikan, selain memberikan uang kepada Glazer, Sheikh Jassim mengatakan ada dana besar lain yang tersedia untuk memperkuat skuad, memperbaiki infrastruktur termasuk stadion, dan investasi di komunitas lokal,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

“Orang-orang yang dekat dengan Sheikh mengatakan kepada saya bahwa mereka yakin ini adalah tawaran terbaik. Tidak ada satu pun yang mendekati ini.”

img_title

Sumber: www.viva.co.id