Bola  

Dewa United vs Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya.

Sabtu, 24 Desember 2022 – 05:10 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Dewa United vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 17 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 24 Desember 2022, pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Dewa United harus puas menelan kekalahan 2-3 atas Persija Jakarta. Dalam laga tersebut, Dewa United sebetulnya mampu unggul 2-1 di babak pertama di torehkan Risto Mitrevski (15′) dan Sugeng Efendi (31′). Sementara satu gol Persija ditorehkan Hanno Behrens (22′).

Setelah unggul, Dewa United bermain bertahan di babak kedua, Namun Persija Jakarta tersus menekan hingga akhirnya harus kecolongan dua gol Abdulla Yusuf Helal di menit ke 56 dan 67. Kekalahan ini membuat Dewa United berada di peringkat ke 15 dengan 14 poin.

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya mampu memetik satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Persis Solo. Dalam laga tersebut, Persebaya sebelumnya memiliki peluang untuk menciptakan sebuah keunggulan, namun tendang Silvio masih bisa ditahan dengan baik.

Di babak kedua, Persebaya Surabaya melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir belum ada gol terjadi. Hasil ini membuat skuad asuhan Aji Santoso berada di peringkat ke 11 dengan 19 poin.

Latihan Persebaya Surabaya

Latihan Persebaya Surabaya

Sumber: www.viva.co.id