Bola  

Dia Adalah Semen di Antara Batu-batu

Casemiro pemain Manchester United

Kamis, 3 November 2022 – 20:06 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji sosok Casemiro menjelang pertandingan kontra Real Sociedad di Anoeta dalam laga penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat 4 November 2022 dini hari WIB.

Ten Hag mengatakan dalam konferensi pers bahwa keberadaan Casemiro di Manchester United diumpamakan seperti “semen di antara tumpukan batu-batu”. Dia juga memuji performa Casemiro yang terus meningkat di setiap pertandingannya.

Casemiro merayakan gol MU ke gawang Chelsea

“Bagi saya dia adalah semen di antara batu-batu yang berhasil memperkuat lini berhan. Anda semua pasti melihatnya tumbuh semakin baik dari pertandingan ke pertandingan,” ujar Ten Hag Dilansir dari Manutdnews, Kamis, 3 November 2022.

Manajer asal Belanda itu bahkan juga mengungkap percakapan pertamanya dengan Casemiro. Dia mengatakan bahwa pemain Brasil itu sangat antusias bergabung dengan Setan Merah untuk meningkatkan dan membuktikan kemampuannya.

Ten Hag mengaku bahwa ia sangat menyukai sikap Casemiro sejak hari pertama pemain 30 tahun itu bergabung dalam skuad Manchester United. Ia menambahkan Casemiro merupakan pemain penting bagi klub.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Sumber: www.viva.co.id