Bola  

Dibenci Ronaldo, Dipuji Bruno Fernandes

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Kamis, 29 Desember 2022 – 13:09 WIB

VIVA Bola – Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag menjadi sosok paling disorot sejauh ini di musim ini di MU. Hal ini tidak terlepas konfliknya dengan mega bintang Cristiano Ronaldo sebelum Piala Dunia 2022 silam.

Kontrak penyerang legendaris Portugal itu diputus pada November 2022 lalu setelah dia mengkritik klub dan mengatakan ‘tidak menghormati’ manajer Erik ten Hag dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Jika Ronaldo membenci Ten Hag, gelandang MU, Bruno Fernandes justru memuji manajer asal Belanda itu sejak kedatangannya di klub. Fernandes terkesan dengan kedisiplinan ten Hag dan cara dia menyatukan skuad.

MU bermain efektif saat kembali berlaga di Premier League dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di Old Trafford pada hari Selasa kemarin. Fernandes pun memuji peran vital Ten Hag di kebangkitan MU saat ini.

“Kami menikmatinya saat memenangkan pertandingan, jika kami menang, semua orang bahagia. Para striker ingin mencetak gol mereka, assist, hal-hal semacam itu selalu penting bagi semua pemain,” ujar Fernandes kepada NBC Sports.

Pemain Manchester United Marcus Rashford dan Bruno Fernandes

Pemain Manchester United Marcus Rashford dan Bruno Fernandes

“Saya pikir ini (stabilitas) hal utama bagi kami, karena kami telah mengalami masa-masa sulit dengan pergantian pelatih, jadi kami sekarang menemukan pelatih yang memberi kami stabilitas,” jelas Bruno Fernandes. 

Halaman Selanjutnya

“Ini hal yang sangat penting. Bagi saya, stabilitas adalah sesuatu yang masif yang kami butuhkan. Dan saya pikir kini semua pemain engerti bahwa kami harus melakukan apa pun yang harus kami lakukan, atau kami dicoret,” tegasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id