Bola  

Didier Deschamps Optimis Bakal Taklukan Argentina di Final Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps

Kamis, 15 Desember 2022 – 11:00 WIB

VIVA Bola – Timnas Prancis sukses menaklukkan Timnas Maroko untuk mengklaim tiket ke partai final Piala Dunia 2022 Qatar. Les Bleus menang dengan skor 2-0 dalam duel di Al Bayt Stadium, Kamis dini hari WIB, 15 Desember 2022.

Lolosnya Prancis ke babak final sudah ditunggu oleh Timnas Argentina yang sebelumnya sukses mengalahkan Timnas Kroasia 3-0 dalam babak semifinal di Lusail Stadium, Rabu dini hari WIB, 14 Desember 2022.

Timnas Prancis

Merespons pertemuan timnya dengan Argentina di partai final, Manajer Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan, meski Lionel Messi cs terlihat begitu kuat ketika berhadapan dengan Vatreni, tetapi, menurutnya hal tersebut berbeda ketika berhadapan dengan Tim Ayam Jantan.

“Kami melihat Argentina sangat kuat ketika melawan Kroasia, tetapi mereka tidak selamanya akan sekuat itu,” ujar Deschamps di Al Bayt Stadium dilansir dari SportsMax.

“Sebaliknya, kami memang tidak sempurna ketika melawan Inggris dan Maroko, tetapi kami bisa bermain lebih baik di laga final ketika berhadapan dengan Argentina nanti,” tambah pria 54 tahun itu.

Sumber: www.viva.co.id