Bola  

Diduga Punya Perjanjian Rahasia dengan Ronaldo, Juventus Terancam Denda Hampir Rp1 Triliun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Minggu, 30 Oktober 2022 – 16:45 WIB

VIVA Bola – Masalah seakan belum berhenti menimpa Juventus. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Bianconeri juga terancam mendapatkan denda dengan jumlah yang tak sedikit akibat diduga melakukan perjanjian rahasia dengan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, Si Nyonya Tua tengah diselidiki oleh tim penyidik setelah diduga melakukan pemalsuan laporan keuangan pada 2019-2021. Itu setelah Juventus mengatakan para pemainnya mendapatkan pemotongan gaji selama lockdown.

Namun, disinyalir seluruh laporan keungan dalam kurun waktu tersebut telah dipalsukan. Mereka juga diduga menyembunyikan pembayaran kepada sejumlah pemain, termasuk Cristiano Ronaldo.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Pasalnya, penyidik dilaporkan menemukan sebuah dokumen rahasia yang mengklaim Juventus berjanji bakal memberikan uang sejumlah £17 juta atau setara Rp307 miliar kepada penyerang yang kini membela Manchester United itu.

Dokumen tersebut sudah ditanda tangani oleh pemain asal Portugal dan direktur klub secara rahasia. Uang tersebut akan tetap diterima bahkan jika dia meninggalkan klub.

Namun, diduga Juventus menghilangkan perjanjian tersebut dalam audit resminya dan tak mengomunikasikan pada operator Serie A.

Sumber: www.viva.co.id